Obat Herbal Cina

Jamu Cina adalah kategori obat yang terpisah sama sekali dan memang seharusnya begitu. Mereka dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, menghambat pertumbuhan tumor, mengatur tekanan darah dan meningkatkan seksualitas – memang, jangkauannya sangat luas. Ada banyak tanaman obat, termasuk yang dianggap umum dan yang merupakan rahasia yang dijaga ketat oleh para herbalis Tiongkok tradisional.

Berikut adalah beberapa contoh ramuan Cina dan untuk apa semua itu dapat digunakan:

Ginseng adalah akar yang tersedia secara umum yang memiliki bakat untuk penyembuhan dan peremajaan. Ginseng Korea, misalnya, menstimulasi korteks serebral dan melawan kelelahan serta kelemahan ekstrem. Ini membantu untuk mengisi kembali energi dan cairan tubuh yang terkuras. Ini juga dapat merangsang kelenjar seks dan mampu menghilangkan racun dari tubuh. Rasanya agak pahit.

Jamur Reishi hitam dan merah adalah contoh lain dari ramuan Cina berharga. Mereka dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas sel darah putih dan menonjolkan dampak anti-oksidan. Jamur ini juga memiliki pengaruh menenangkan pada pikiran. Mereka mengurangi insomnia dan disfungsi seksual wanita.

Biji teratai adalah ramuan Cina yang sangat diperlukan. Ini nada ginjal dan limpa dan meredakan diare. Ini merangsang nafsu makan dan memiliki rasa manis hingga netral.

Akar Licorice datang sebagai berkat karena dapat mendetoksifikasi tubuh, menyegarkan dan mendinginkannya pada saat bersamaan. Karena berfungsi sebagai analgesik dan dapat mengatur aksi herbal lainnya. Ini juga dapat digunakan sebagai pemanis alami.

Ginko biloba adalah ramuan terkemuka dan bisa dibilang yang tertua dalam pengobatan Cina tradisional. Ini telah membuktikan efek menguntungkan pada jantung dan paru-paru. Ini digunakan untuk mengobati batuk, asma, dan peradangan alergi kronis, dan merupakan salah satu suplemen nutrisi herbal terbaik yang tersedia.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>